Rumah Dijual, Sewa Apartemen, Jual Tanah Lamudi Indonesia

Category :

Proses pembayaran ketika membeli unit di perumahan murah di Bekasi ini sangat mudah. Apakah Anda sedang mencari perumahan murah di Bekasi? Perumahan Bekasi Timur Regensi merupakan kawasan permukiman yang menawarkan hunian murah. Hanya dengan Rp 160 juta-an saja, Anda sudah bisa memiliki unit di perumahan di Bekasi ini. Mustika Village Sukamulya memiliki banyak fasilitas yang akan membuat hidup penghuninya terbantu. Ada banyak fasilitas pendukung di sekitar rekomendasi rumah di Bekasi Kota Harapan Indah ini seperti rumah ibadah, lembaga pendidikan, puskesmas, kolam renang, klub olahraga, farmers market Harapan Indah, taman dan lainnya. Foto-foto properti yang profesional dan penempatan iklan yang baik di berbagai platform online adalah kunci dalam menjual rumah Bekasi dengan cepat. Dari analisis tersebut diketahui bahwa minat masyarakat untuk mencari tahu iklan perumahan di Summarecon Bekasi cukup tinggi dan terus meningkat. Familia Urban menjadi perumahan baru Bekasi yang menawarkan hunian berkonsep urban living. Perumahan seluas 176 hektar ini dikembangkan untuk menjadi kota mandiri dengan integrasi antara rumah dan fasilitas yang lengkap. Perumahan ini terletak di pusat bisnis kota Harapan Indah dengan menawarkan 8 type rumah berbeda.

Perumahan yang ada di Kota Harapan Indah ini menerapkan sebuah gaya hidup yang modern dan elegan dengan konsep biophilic dengan menggunakan perpaduan nuansa Jepang. Cluster hunian ini menawarkan rumah mewah dengan konsep interior yang elegan. Kawasan ini menggunakan teknologi penghambat virus agar dapat melindungi penghuninya. Savasa sendiri merupakan township pertama yang memadukan kemajuan teknologi dengan alam. Dengan mengusung konsep hunian hijau, lingkungan cluster hingga fasilitas yang melengkapi Water Terrace pun lebih lekat dengan alam dengan mempertahankan keasrian sekitarnya. Selain itu, keunikan arsitektur bernuansa alam yang menyatu dengan konsep terbaru dari tenan, restoran/kafe & entertainment dalam balutan konsep mal yang ramah lingkungan akan menjadi tren di pusat perbelanjaan. Sejumlah perumahan di Bekasi mengusung konsep green living atau nature in modern. Setiap bulannya, kata dia, Dinas Tata Kota menerima ratusan permohonan izin perumahan dengan konsep lahan minim. Rumah sakit terdekat dari perumahan ini memiliki akses sekitar 4,1 km ke Primaya Hospital Bekasi. Bagi Anda yang memiliki saldo besar, sebaiknya tukarkan dengan uang tunai atau cash bertahap. Sementara itu, jika Anda hanya memiliki dana untuk uang muka maka sebaiknya memiliki KPR. Cluster Kartika Cibitung merupakan hunian yang asri nan nyaman dan memiliki lokasinya strategis dekat dengan berbagai fasilitas umum yang dapat diakses dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Da ta has ​be᠎en cre ated wi th the  help ​of GSA  Conte nt​ Gen​erator Demov ersion​.

Dengan lokasinya yang strategis, Anda bisa mendapatkan rumah ini dengan harga mulai Rp 700 Juta. Selain mempertimbangkan harga yang mudah dan lokasi strategis, Anda juga perlu mencari hunian yang bebas banjir di Bekasi. Tingginya harga hunian yang tersedia di wilayah Jakarta membuat beberapa wilayah sekitar Jakarta menjadi alternatif opsi untuk mencari rumah impian, salah satunya di Kota Bekasi. Hal ini membuat Bekasi menjadi kota yang lebih modern dan nyaman untuk ditinggali. Dibangun di atas lahan 250 hektare, Bekasi Timur Regensi dibuat dalam sistem cluster sehingga lingkungan sekitar perumahan terlihat rapi dan nyaman. Perumahan ini juga berada di kawasan bebas banjir, sehingga penghuni tak perlu khawatir saat musim hujan datang. Danau ini bisa mencegah terjadinya banjir karena berfungsi sebagai tempat resapan air tanah dan penampung air hujan. Karena berada di Kota Deltamas yang sudah berkembang, fasilitas sekitar cluster pun sangat lengkap, seperti Korea Education Komplex, RS Mitra Keluarga Deltamas, Omni Hospital, Cikarang Japanese School, dan masih banyak lagi. Rumah menjadi salah satu tipe properti yang banyak diincar, oleh sebab itu bisa memberi capital gain yang sangat baik di masa depan. Fasilitas itu di antaranya adalah sistem keamanan 24 jam, sistem satu gerbang, hingga tempat parkir yang aman. Tentunya semakin aman juga dengan adanya sistem keamanan kawasan 24 jam.

Nah, perumahan cluster menawarkan sistem keamanan terjamin 24 jam. Pertama, di area perumahan ini ada taman. Hal tersebut karena lahan atau tanah yang ada di Jakarta sudah sangat langka sehingga harga tanahnya semakin tinggi. Anda yang sudah berniat untuk membeli rumah dijual di Bekasi, ada baiknya mulai dari sekarang karena kita tidak pernah tahu seberapa besar kenaikan harganya di masa depan. Karena rata-rata harga sewa rumah di Bekasi terus merangkak naik. Cluster yang berdiri di atas lahan seluas 12 hektar ini menjadi pilihan rumah eksklusif di titik paling strategis antara Jakarta dan Bekasi. Anda perlu mempertimbangkan perumahan ini sebagai hunian yang aman dan nyaman. Kenaikan median harga tersebut terjadi pada penjualan hunian kecil seperti tipe 36, tipe 45 atau tipe 50-an. Jadi, tak perlu meragukan peluang investasi di perumahan Bekasi ini, ya. Mereka memiliki pengetahuan mendalam tentang pasar, jaringan pembeli, dan kemampuan negosiasi yang dapat mempercepat penjualan Anda. Ingatlah bahwa penampilan dan kondisi rumah Anda dapat berdampak langsung pada kecepatan dan harga penjualan. Memiliki rumah 2 lantai modern yang aesthetic dengan kisaran harga di bawah 1 miliar bukan tidak mungkin dengan Serambi Jakarta. Premier Estate memiliki penataan ruang yang efisien, namun tetap tidak mengurangi nilai estetikanya. Artic le has  been creat ed by GSA C​onte​nt Generat​or DEMO!

↑ BACK TO THE TOP ↑